Saturday, October 31, 2015

Tutorial Epsxe

Assalamualaikum Wr.Wb 

Kali ini saya ingin ngeshare soal Epsxe atau emulator PS1 Untuk PC nii .. soal PS1 Kan udah punah yaa? naa buat kalian yang pengen nostalgia nii ane ngeshare tutorial lengkapnya soal epsxe ...
Step by Step gaan caan ...
-Pertamaa Agan download dlu dong emulatornya disini udah plus pluginnya ko
-Extract pake Winrar, buat yang belom punya Winrar download disini
-Setelah itu semua selesai, tinggal dieksekusi ajaa gan
-pasang bios jangan lupa, Di emulator ada setting bios naah disitu klik ajaa Recommended ane sih yang scph1001.bin
-Langkah terakhir yaa tinggal agan agan pilih iso buat main game nyaaa ...

NOTE!
Saya juga menyediakan epsxe android gajauh beda ama yg diatas tinggal install dan setting bios langsung pilih iso, disini gan downloadnya
Buat yang belom punya Iso nya Ane Recommended downloadnya di Emuparadise Atau disini
Sekian postingan saya kali ini , klo ada yg bingung silahkan tanya di komentar gan terimakasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Swallow Productions | Powered by Swallow Productions

Design by Muhamad Ikbal Septiana | Blogger Theme by Swallow      Up ↑