Thursday, November 5, 2015

Cara Install Windows 10

Wahai Sobatt...Kali ini Swallors akan ngasih tau cara Menginstall Win 10

Windows 10 Update Tool yang Tepat Meskipun alat update Windows 10 sangat lurus ke depan Anda memerlukan versi yang tepat untuk hardware Anda. Langkah pertama adalah menentukan apakah Anda menjalankan mesin 32-bit atau mesin 64-bit. Meskipun Anda dapat membaca tentang nuansa masing-masing dalam artikel kami Anda dapat memeriksa apa versi Windows Anda sedang berjalan dengan hanya melihat di tempat yang sama di kedua Windows 7 dan Windows 8 yang kita disorot dalam bagian sebelumnya pada memeriksa aktivasi Windows Anda . Sama panel / menu yang memberitahu Anda jika komputer Anda diaktifkan juga memberitahu Anda "Jenis Sistem" Anda.Pada Windows 7 itu hanya akan memberitahu Anda bahwa itu adalah sistem operasi 64-bit atau 32-bit tapi di Windows 8 itu akan benar-benar (dan membantu) baik memberitahu Anda jika Anda menjalankan Windows 32-bit atau Windows 64-bit sebagai serta apa arsitektur sebenarnya dari hardware dan jika mendukung komputasi 64-bit. (misalnya Anda memiliki Windows 8 32-bit diinstal tapi hardware sebenarnya mendukung 64-bit). Ada menangkap besar di sini meskipun: Anda tidak dapat meng-upgrade instalasi Windows dari 32-bit ke 64-bit bahkan jika hardware mendukungnya; Anda harus melakukan instalasi yang bersih.Dengan itu dalam pikiran, apa pun sedikit-versi Windows Anda berjalan pada Anda tentang-to-be-upgrade mesin yang versi download alat yang Anda butuhkan untuk men-download jika Anda ingin melakukan upgrade di tempat dan tidak bersih bersihkan.Anda dapat menemukan alat-download di sini. Pilih versi yang benar, 32 atau 64-bit, untuk mencocokkan instalasi Windows Anda saat ini.Menjalankan Installer PeningkatanKetika Anda siap untuk meng-upgrade menjalankan alat installer, berlabel MediaCreationTool, untuk memulai.
Anda akan pertama diminta untuk meng-upgrade PC atau membuat media instalasi untuk PC lain. Pilih "Tingkatkan PC ini sekarang" untuk memulai proses upgrade dan klik "Next". Ini dimulai proses download yang merupakan bergantung sepenuhnya pada kecepatan koneksi Internet Anda berselingkuh panjang atau pendek. Kami diperbesar hingga 100 persen dalam hitungan menit pada koneksi kabel cepat, tetapi jika Anda berada di koneksi yang lambat Anda mungkin menonton meter untuk beberapa waktu.
Ketika akhirnya selesai men-download dan membongkar media instalasi Anda akan diminta untuk menerima persyaratan perjanjian lisensi. Klik "Terima" dan installer akan melakukan pemeriksaan pembaruan terakhir sebelum menendang Anda ke halaman konfirmasi akhir.
Secara default installer akan memilih terbesar "apa yang harus menjaga" pilihan itu bisa. Jika Anda ingin membuat perubahan apa yang menjaga klik kecil "Ubah apa untuk menjaga" link seperti yang terlihat pada gambar di atas. Anda akan diminta untuk memilih untuk memilih jenis instalasi yang Anda inginkan.
Di sini, di bagian ini Anda akan memilih untuk menyimpan file pribadi dan aplikasi, file pribadi saja, atau tidak sama sekali dan aplikasi Anda, file, dan pengaturan akan dihapus. Mikro-ringkasan sedikit di bawah entri yang tidak benar jelas sehingga merasa bebas untuk mengklik "Bantu aku memutuskan" link untuk informasi lebih lanjut. Kami telah menyertakan teks yang relevan dari yang dihasilkan pesan pop-up di sini untuk kejelasan.
Apa yang bisa saya tetap ketika saya meng-upgrade?
Apa yang Anda dapat menyimpan tergantung pada versi Windows Anda menjalankan pada PC Anda, sehingga Anda hanya akan melihat pilihan yang tersedia untuk Anda. Inilah yang mungkin Anda lihat:

Pengaturan Windows
Hal ini membuat pengaturan Anda seperti Kemudahan Akses, latar belakang desktop Anda, atau favorit Internet dan sejarah.

File pribadi
Hal ini membuat setiap file yang disimpan dalam folder Pengguna Anda, seperti Documents dan folder Desktop.

Aplikasi
Hal ini membuat aplikasi yang akan bekerja setelah Anda meng-upgrade. Untuk mendapatkan laporan dari aplikasi yang saat ini Anda miliki di PC Anda yang akan bekerja, dan mereka yang tidak akan, menjalankan Asisten Upgrade, tersedia secara online di http://go.microsoft.com/fwlink/p/?LinkId=261871 sebelum Anda meng-upgrade (Anda harus menutup Setup untuk menjalankan Upgrade Assistant). Beberapa aplikasi mungkin bekerja setelah Anda meng-upgrade tapi Anda harus menginstal ulang mereka. Anda akan melihat daftar ini dalam laporan. Anda akan membutuhkan media instalasi asli Anda untuk menginstal ulang mereka.

Catatan: Jika Anda upgrade dari Windows 7 ke Windows 8.1, Anda tidak akan melihat "aplikasi" sebagai pilihan dari hal yang perlu, dan Anda harus menginstal ulang aplikasi Anda menggunakan media instalasi asli.

Tidak ada
Ini akan menghapus segala sesuatu, termasuk semua aplikasi Anda, dan menggantikan versi Windows saat ini dengan Windows 10. file pribadi Anda akan dipindahkan ke folder Windows.old. Anda dapat menemukan info lebih lanjut online di http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=12416.
Itu jauh lebih bermanfaat daripada ringkasan kecil pada menu pilihan yang sebenarnya. Transisi yang paling jelas dan halus yang ditawarkan oleh "Simpan file pribadi dan aplikasi". Jika Anda upgrade dari Windows 7, namun, bersiaplah untuk menginstal ulang aplikasi sebagai perubahan yang signifikan antara Windows 7 arsitektur dan arsitektur Windows 10/08 memerlukan itu.
Bila Anda siap klik "Next" untuk melanjutkan dan akan mengembalikan Anda ke layar terakhir. Mengkonfirmasi bahwa pada "Ready to install" layar itu menunjukkan apa Anda inginkan (misalnya Anda pilih "Simpan file pribadi dan aplikasi" dan itulah apa yang dikatakan). Setelah mengkonfirmasi instalasi klik "Install". PC Anda akan reboot beberapa kali sebagai installer bekerja dan ketika selesai Anda akan kembali ke layar login Windows.

Konfigurasi Windows Setelah Upgrade

Ketika layar login muncul untuk pertama kalinya, Anda tidak cukup dilakukan belum. Ada cukup sedikit tweak beberapa Anda dapat melakukan sebelum booting ke Windows 10 untuk pertama kalinya dan kami menyarankan Anda mengambil keuntungan dari mereka.
Segera setelah Anda log in untuk pertama kalinya Anda akan diminta untuk menerima "Express Settings" atau klik link kecil untuk "Sesuaikan pengaturan". Anda pasti harus klik "Sesuaikan pengaturan" untuk melihat apa yang Microsoft telah ditetapkan sebagai default dan mengkonfirmasi apakah Anda ingin mereka ditetapkan sebagai mereka.
Layar pertama disebut "Personalisasi" tetapi harus benar-benar disebut "Bisakah kita mengirim sekelompok informasi tentang Anda untuk Microsoft?" Privasi yang sadar akan ingin mematikan segala sesuatu di menu ini. (Jika Anda kemudian menemukan Anda tidak bisa hidup tanpa pengalaman Cortana pribadi Anda dapat selalu hidupkan lagi).
Layar kedua difokuskan pada perlindungan peramban, hotspot, dan pelaporan kesalahan. SmartScreen berguna jika Anda menggunakan browser Microsoft Ujung atau Windows Store. Berorientasi privasi orang akan cenderung ingin mematikan prediksi halaman seperti mengirimkan data penjelajahan ke Microsoft. Pengaturan konektivitas benar-benar hanya peduli untuk laptop dan tablet (PC desktop Anda tidak berkeliaran menghubungkan ke hotspot).
Layar terakhir berisi empat standar baru aplikasi Windows untuk foto, web browsing, musik, dan film / TV. Jika Anda klik "Biarkan saya memilih saya aplikasi standar sendiri" itu tidak benar-benar membiarkan Anda memilih aplikasi pada saat ini tetapi hanya memungkinkan Anda untuk hapus centang satu atau semua pilihan aplikasi empat default (Anda akan diminta untuk membuat default pilihan kemudian ketika Anda membuka browser web Anda lebih suka untuk pertama kalinya dan seterusnya). Ketika Anda klik "Next" waktu akhir ini Anda akan dikirim, setelah menunggu sebentar, untuk Windows 10 Desktop.
Sekarang adalah waktu untuk memeriksa aplikasi Anda, melihat apakah mereka selamat dari proses upgrade (dan memperbarui mereka jika diperlukan) serta untuk plug-in peripheral, pastikan semua perangkat keras Anda bekerja (dan memperbarui driver jika perlu) dan kemudian mendapatkan ke menikmati Windows 10.
Sekian dari saya , semoga bermanfaat bagi anda terimakasih salam Swallors
Wasalammualaikum Wr.Wb

Categories:

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com

Copyright © Swallow Productions | Powered by Swallow Productions

Design by Muhamad Ikbal Septiana | Blogger Theme by Swallow      Up ↑